Full width home advertisement

Photography

Profession

Kok Bisa Sih ?

Post Page Advertisement [Top]

Alexa Rank Untuk Website

Cara Agar Blog Cepat Dapat Ranking Alexa (100% Work, Tested)


Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tips tentang Cara Agar BlogCepat  Dapat Ranking Alexa. Kalian yang merupakan blogger pastinya sudah tau apa itu Alexa. Buat yang belum tau, saya akan jelaskan sedikit.

Alexa merupakan sebuah alat yang digunakan untuk mengukur ranking suatu blog/website dalam search engine di suatu negara, bahkan dunia secara global. Dengan Alexa, kita bahkan bisa melihat ranking blog, populeritas, dan statistik blog kita, dan semuanya juga cukup rinci. Seperti halnya ranking di kelas, ranking Alexa yang semakin ramping berarti semakin bagus pula nilai blog kita dalam search engine.

Untuk bisa memperoleh ranking Alexa, dibutuhkan perjuangan dan usaha yang cukup besar. Blog kita setidaknya sudah harus berumur( lebih dari 2 bulan setidaknya). Tidak hanya itu, blog kita juga perlu mendapatkan visitor yang banyak dan cukup stabil perharinya. Maka dari itu, kalia ini akan saya membagikan cara yang ampuh agar blog kalian cepat mendapatkan ranking Alexa. Agar blog kalian cepat mendapat ranking Alexa, simak cara dan faktor yang ada di bawah ini.

1. Rajin Post Artikel
Agar bisa mendapatkan ranking Alexa, kalian harus rajin memposting atau mengupdate artikel, tentunya yang berkualitas. Dengan memiliki banyak artikel dalam blog kalian, maka blog tersebut akan dengan mudah mendapatkan ranking Alexa. Sebaliknya, jika blog kalian hanya punya sedikit postingan, maka untuk mendapatkan ranking Alexa akan terasa sedikit sulit.

Dengan punya banyak artikel, maka akan semakin besar juga kesempatan blog kalian akan muncul di halaman pencarian dan mendapatkan banyak pengunjung, jadi traffic nya akan dinilai lebih pantas untuk mendapatkan ranking alexa.


2. Perbanyak Visitor
Seperti yang sudah saya katakan diatas, untuk bisa mendapat ranking Alexa, blog kalian harus memiliki jumlah visitor dan page views yang stabil setiap harinya. Mengapa harus punya banyak visitor? Karena, jika memiliki banyak visitor, blog kita akan lebih populer dan mudah mendapat ranking Alexa.

Maka dari itu kalian harus memberikan artikel yang bermutu dan berkualitas, agar dapat memberikan manfaat dan hiburan untul siapapun yang mengunjungi blog kalian.


3. Indeks Google
Ini adalah hal yang terbilang sederhana, namun akan sangat berpengaruh untuk sebuah blog. Blog kalian harus dapat terindeks dengan baik oleh Google agar bisa mendapat ranking Alexa.

Index itu apa ? Index yang dimaksudkan disini adalah bahwa blog kalian sudah dapat dicari di mesin pencari / Search Engine (Google, Yahoo, Yandex, bing, dll). Lalu bagaimana caranya ? untuk caranya sudah saya berikan di artikl di bawah ini :


4. Umur Blog
Umur blog juga merupakan faktor pendukung sebuah blog agar bisa mendapat ranking Alexa. Misalnya, jika kalian memiliki blog yang sudah berumur 6 bulan sampai 1 tahun, maka blog kalian itu akan lebih mudah mendapat ranking Alexa dibandingkan blog yang beru berumur satu minggu. Apalagi jika blog tersebut sudah punya banyak visitor dan artikel yang berada di page one Google. Sebaliknya, jika blog sobat baru 1 minggu, blog sobat akan cenderung sulit untuk mendapat ranking Alexa.

Jadi jika blog kalian masih terbilang baru, sebaiknya kalian fokus dulu untuk terus melakukan optimasi dan peningkatan jumlah artikel serta visitor.


Tambahan (Tidak Kalah Penting)
Saran yang terakhir ini juga terbilang penting dan jangan sampai terlewatkan. Kebanyakan blogger lupa akan faktor yang satu ini. Mereka sibuk ngurusi blog dan pingin blognya maju, sayangnya mereka tidak pernah berdoa. Maka, saya ingatkan kalian agar rajin berdoa dan beribadah.

Cukup sampai sini dulu artikel tentang Cara Agar Blog Cepat Dapat Ranking Alexa (100% Work, Tested) Semoga blog kalian bisa terus maju edan memuaskan.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]